Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur di Indonesia Tahun Ini, Mitsubishi Telah Resmi Daftarkan Desain XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera merilis mobil anyar. Model tersebut berbasis Mitsubishi XFC Concept dan akan hadir dengan beberapa perubahan dari yang sudah dipamerkan di Tanah Air.

Mitsubishi juga sudah sudah mendaftarkan desain yang mirip dengan XFC Concept. Data tersebut, tercantum di Berita Resmi Desain Industri No.18/DI/2023, yang dirilis Direktorat Hak Cipta dan Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM).

Desain mobil tersebut, terdaftar di Nomor Permohonan DI A00202301038, dengan tanggal penerimaan 17 Maret 2023 serta tanggal pengumuman 5 Mei 2023. Pemohon desian adalah MITSUBISHI JIDOSHA KOGYO KABUSHIKI KAISHA1-21, Shibaura 3-chome, Minato-ku, Tokyo, 108-8410 Japan.

Mitsubishi XFC

Lalu yang mendesain mobil tersebut adalah Shinya Nishikado dan Takashi Mogami. Wujud dari kendaraan itu memiliki kemiripan dengan Mitsubishi XFC Concept mulai dari bagian depan yang mengusung bahasa desain Dynamic Shield, hingga atapnya yang dibuat transparan dengan bentuk unik.

Meluncur di GIIAS 2023 dan Harga Dekati Honda HR-V

Sebelumnya, Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengatakan pihaknya berencana meluncurkan versi produksi dari XFC Concept tahun fiskal ini, dan akan ada penyesuaian. Namun, belum dirinci secara detail karena masih dalam tahap persiapan.

Berita Terkait
hitlog-analytic