Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Kasih Kejutan, Mobil Listrik Baru Wuling Hadir Bulan Ini di RI

Wuling Bingo EV
Sumber :

100kpj - Wuling Motors menjadi salah satu brand yang meramaikan pameran Periklindo Vehicle Show, atau PEVS 2023 akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 17-21 Mei.

Produsen mobil asal China itu akan menampilkan mobil listrik Wuling Air ev dalam versi modifikasi. Selain itu, mereka juga akan memberikan kejutan, dengan memperkenalkan platform mobil listrik terbarunya.

Wuling Air ev

"Nah itu belum bisa saya share sekarang, tapi yang pasti ini sangat menarik kita di PEVS. Basis mobil listrik yang secara pusat sudah dijalankan," ujar Marketing Strategi Manajer Wuling Motors, Ricky Christian di Jakarta, dikutip, Senin 8 Mei 2023.

Tidak dijelaskan secara gamblang mobil listrik dalam bentuk konsep yang dihadirkan di PEVS tahun ini, namun berkaca dari keterangannya kendaraan ramah lingkungan itu sudah diproduksi secara global di China.

Seperti diketahui, PT Saic-General Motor Wuling atau SGMW di Tiongkok memiliki banyak mobil listrik belum masuk pasar Indonesia. Salah satu yang terbaru menggunakan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle) adalah Bingo EV.

Mobil listrik tersebut satu rancang bangun dengan Air ev, namun dimensinya dibuat lebih besar. Wuling Bingo EV memiliki dimensi panjang 3.950 mili meter, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak poros roda depan ke belakang 2.560 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic