Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Air ev Bekas KTT Asean Bakal Dijual Lebih Murah, Tertarik?

50 unit Wuling Air ev untuk KTT Asean
Sumber :

100kpj – Wuling Motors kembali meminjamkan Wuling Air ev untuk acara kenegaraan, setelah Konfrensi Tingkat Tinggi, atau KTT G20 di Bali pada tahun lalu, kini Air ev akan kembali digunakan untuk KTT Asean ke-42.

Sebanyak 50 unit Wuling Air ev akan digunakan selama acara KTT Asean yang berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada 9-11 Mei 2023. Mobil listrik berdimensi kompak itu akan digunakan untuk tamu negara.

Wuling Air ev di KTT G20 Bali

Wuling Air ev ditugaskan sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste. 

Mobil listrik buatan lokal itu juga akan mendukung keperluan mobilitas organisasi internasional yang turut hadir di KTT Asean. Diketahui, produsen mobil asal China itu meminjamkan Air ev Long Range, atau tipe tertinggi.

Setelah acara kenegaraan tersebut selesai, puluhan unit Air ev itu akan dikembalikan negara kepada produsen. Kemudian dijual untuk umum dengan harga yang lebih terjangkau, karena dalam kondisi bekas pakai.

“Nanti unitnya ada penawaran khusus juga, dan ada value khusus karena digunakan di KTT. Mungkin saya bilangnya penawaran khusus buat konsumen, spesial offer,” ujar Marketing Strategi Manajer, Ricky Christian, dikutip, Senin 8 Mei 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic