Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik China yang Bisa Berjalan Sejauh Ini Hadir di PEVS 2023, Harganya?

MG 4 EV hadir di PEVS 2023

100kpj – Morris Garage, atau MG Motor Indonesia sebagai produsen mobil blasteran China-Inggris yang menjadi pendatang baru di pasar Indonesia. Sudah ada beberapa produknya yang dirilis ke pasar sejak tahun lalu.

Meski statusnya anak baru, namun mereka akan meramaikan ceruk pasar kendaraan ramah lingkungan melalui MG 4 EV. Mobil listrik berbasis baterai itu debut Februari 2023 di salah satu pameran otomotif.

MG 4 EV hadir di PEVS 2023

Setelah diperkenalkan, diduga MG 4 EV akan dijual ke pasar dalam waktu dekat dengan memanfaatkan pameran Periklindo Electric Vehicle Show, atau PEVS 2023 untuk mengumumkan harga resminya.

Pameran khusus kendaraan listrik itu gagasan Dyandra Promosindo bersama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sekaligus Ketua Periklindo. PEVS berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 17-21 Mei.

Marketing & PR Driector MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, ajang ini memberikan platform yang fantastis untuk penunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar kendaraan listrik, dan teknologi terbaru.

“Kami yakin bahwa pengunjung di booth kami akan terkesan dengan MG 4 EV, dan semua yang ditawarkannya,” ujar Arief dikutip dari keterangannya, Senin 8 Mei 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic