Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

6 Hari Lagi Mobil Baru Honda Meluncur di RI, Bikin Penasaran

Honda Brio
Sumber :

100kpj - Demi merangsang pasar, atau dongkrak penjualan, salah satu cara yang dilakukan produsen kendaraan menghadirkan produk baru. Baik berstatus facelift, atau sekadar penyegaran, hingga all new alias berubah total.

Terlebih momen daya beli masyarakat cendrung menurun setelah Lebaran. Sehingga merilis produk baru dianggap strategi yang tepat untuk menarik perhatian konsumen, seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Produsen mobil Honda di Indonesia itu dalam waktu dekat akan menghadirkan produk baru, hal itu diketahui dari undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj. Meski tidak dijelaskan nama model, atau mobil baru yang akan mereka hadirkan.

Dalam keterangannya, sejalan dengan visi dan misi yang diusung, Honda kembali menghadirkan excitement baru dalam pengembangan inovasi serta teknologi terkini yang dituangkan ke dalam setiap varian mobil dari berbagai segmen.

"Pada kesempatan kali ini, PT Honda Prospect Motor akan menghadirkan varian terbaru untuk melengkapi barisan mobil Honda di Indonesia," tulisnya dikutip, Sabtu 29 April 2023.

Mobil baru Honda itu akan meluncur 6 hari lagi sejak berita ini diterbitkan, atau lebih tepatnya Jumat 5 Mei 2023. Ada dugaan produk yang dimaksud All New Honda CR-V, atau varian baru dari WR-V.

Sinyal kehadiran All New CR-V sudah terendus dari beberapa bocoran. Seperti dua kode produk baru Honda yang terdaftar di Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tercantum dua kode, yaitu RS38 T CVT dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Rp453 juta, dan RS58 RS CVT ZZ nilainya Rp500 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic