Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma di Posko Mudik Daihatsu yang Bisa Tukar Tambah Mobil Baru

Bengkel siaga Daihatsu

100kpj - Libur panjang Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan warga Ibu Kota untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, mulai dari pulang ke kampung halaman alias mudik, sampai mengunjungi tempat-tempat wisata.

Meski pilihan transportasi umum cukup beragam, namun sebagian masyarakat lebih memilih pakai mobil pribadi saat mudik. Ada beragam alasan, kendaraan pribadi digunakan untuk berpergian bersama keluarga. 

Komunitas mobil Daihatsu

Seperti waktu istirahat yang bisa ditentukan sendiri di tengah perjalan, barang-barang yang ingin dibawa bisa menyesuaikan kebutuhan, dan dianggap lebih hemat ongkos untuk berpindah tempat.

Mengingat jumlah pemudik yang menggunakan mobil pribadi masih cukup tinggi, sejumlah produsen kendaraan memberikan program khusus, hingga mendirikan posko, dan bengkel siaga untuk memberikan kenyamanan di tengah perjalanan.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjadi salah satu pemegang merek yang menawarkan fasilitas tersebut selama mudik Lebaran 2023. Adapun fasilitas yang ditawarkan meliputi 11 posko siaga, dan 65 bengkel siaga yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Kesebelas posko tersebut beroperasi 19-27 April di Rest Area Tol Cikampek KM 57 A, Cikampek KM 62 B, Cipali KM 102 A, Palimanan-Kanci KM 229 B, Tol Semarang-Solo KM 456 A, Semarang-Solo KM 456 B, Jombang KM 695 A, Jl. Nagrek KM 36, Jl. Buntu-Sumpiuh KM 1,5, SPBU Utama Raya Paiton, dan Tol Lampung KM 163 A.

Berita Terkait
hitlog-analytic