Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebaran Gak Bisa Pakai Suzuki Grand Vitara, Ini Jadwal Pengiriman Unit ke Konsumen

Suzuki Grand Vitara di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara kedua yang menjual Suzuki Grand Vitara, setelah debut global di India pada September 2022. Mobil SUV kompak itu melantai di RI pada Februari, dan harga resminya dirilis, Maret.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan Grand Vitara dalam beberapa varian, yaitu GL dengan harga Rp359,400 juta, GX Rp384,400 juta, khusus GX dengan bodi dua warna harganya Rp387,400 juta on the road.

Suzuki Grand Vitara

Sejak hadir pada bulan kedua tahun ini, jaringan diler Suzuki sudah membuka keran pemesanan Grand Vitara. Namun sampai saat ini konsumen belum mendapatkan unit, sehingga tidak bisa dipakai Lebaran. 

“Akhir bulan Mei, awal Juni kita sudah pengiriman ke beberapa konsumen. Nanti Juni rencana kita ada penyerahan unit resmi kepada konsumen,” ujar Marketing Direktur 4W PT SIS, Donny Saputra dikutip, Jumat 15 April 2023.

Menurutnya konsumen inden tidak masalah, meski unitnya tidak bisa digunakan untuk mudik, atau menghabiskan waktu libur Lebaran. Mengingat konsumen SUV kompak itu bukan menjadi kendaraan pertama.     

“Ini bukan mobil pertama, artinya mereka sudah memiliki mobil yang mempunyai spesifikasi tertentu, jadi urgensi untuk mendapatkan unitnya tidak sebesar mobil pertama,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic