Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mitsubishi Memberikan Kenyamanan Untuk Pemudik

Posko mudik Mitsubishi di Rest Area Cikampek
Sumber :

100kpj - Pulang ke kampung halaman, atau mudik sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hal itu dilakukan bagi meraka yang merantau ke luar daerah tempat kelahirannya.

Mengingat pandemi covid-19 semakin terkendali, membuat masyarakat bebas melakukan aktivitas di luar ruangan. Tidak heran jika jumlah pemudik tahun ini diprediksi meningkat dibandingkan tahun lalu.

Posko mudik Mitsubishi di Rest Area Cikampek

Untuk memberikan kenyamanan pemudik, terutama mereka yang menggunakan mobil pribadi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan bengkel siaga, dan posko mudik dengan beragam pelayanan.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, Mitsubishi kembali menghadirkan program posko siaga Lebaran yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari rute mudik di Pulau Jawa, sampai Tol Trans Sumatera.

"Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini, seperti posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, beragam promo servis menarik di posko, dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors," ujar Eiichiro.

Terdapat 12 titik posko mudik Mitsubishi yang tersebar di setiap Rest Area. Di Jawa Barat berada di Cikampek KM 57 A, Cipali KM 102 A dan Palikanci KM 207.

Berita Terkait
hitlog-analytic