Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Bocorkan Produk yang Bakal Rilis hingga 2025, Ada Tiggo 4 Pro hingga Mobil Hybrid

Chery Tiggo 4 Pro
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia selaku agen pemegang merek Chery di Indonesia mengungkapkan produk-produk yang diluncurkan hingga 2025. Hingga akhir tahun 2023 ini, setidaknya akan ada lima model premium yang dirilis.

Rencana ini akan memperluas cakupan lini produk Chery di Indonesia, termasuk model EV. Usai sukses dengan penjualan Omoda 5, Chery selanjutnya akan memperkenalkan Tiggo 4 Pro.

Rencananya Tiggo 4 Pro akan diluncurkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kemudian disusul dengan dua facelift dari model SUV, dan OMODA BEV (Battery Electric Vehicle).

Chery yakin dengan model-model baru tersebut akan menjadi pilihan populer di Indonesia. Ini juga demi mempertahankan eksistensi Chery dalam persaingan ketat di pasar otomotif Tanah Air.

Buka bersama Chery

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Memasuki kuartal dua kami pasti akan memperkenalkan model baru untuk memperluas pasar Chery di Indonesia, sambil terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, Jumat 14 April 2023.

Dalam acara buka bersama awak media di dealer Chery Pluit, Shawn Xu juga membeberkan rencana Chery hingga 2025. Setidaknya akan ada 8 model baru yang akan dihadirkan di Indonesia, termasuk dua model SUV REEV dua baris.

Berita Terkait
hitlog-analytic