Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Alvez, SUV Terjangkau yang Paling Canggih Dikelasnya

Wuling Alvez
Sumber :

100kpj - Wuling Motors resmi meluncurkan Wuling Alvez di Indonesia pada Februari 2023. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) 5-penumpang itu menjadi jawaban, bahwa mobil canggih enggah harus dijual mahal.

Wuling Alvez ditawarkan dalam 3 varian, harganya mulai Rp209 juta untuk tipe SE, Rp255 juta tipe CE dan Rp295 juta tipe EX (OTR Jakarta). Meski jauh lebih terjangkau dari SUV kompak lainnya, namun mobil itu punya fitur premium.

Interior Wuling Alvez

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, kebutuhan pasar, terutama anak muda menjadi target pengguna Alvez semakin dinamis, dan mereka membutuhkan teknologi yang modern.

“Mereka permintaannya ingin produk desain bagus, fitur lebih unggul, sudah ada fitur modern, dan segala macem. Kita berusaha menjawab kebutuhan itu dengan harga yang cocok juga untuk anak muda. Ini adalah inovasi,” ujar Dian.

Dibandingkan dengan mobil sekelasnya, Alvez paling terjangkau. Contohnya Honda HR-V tipe terendah saja sudah menyentuh Rp375,9 juta, sedangkan Hyundai Creta tipe paling bawah harganya Rp295,3 juta.

Namun secara fitur, dan teknologi, bahkan dibandingkan dengan tipe tertinggi HR-V sekaligus yang harganya menyentuh setengah miliar rupiah, ternyata masih lebih unggul Alvez EX.

Berita Terkait
hitlog-analytic