Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Minta-minta di Pinggir Jalan, Pengemis Kepergok Kamera Naik Mobil SUV

Viral pengemis di Malaysia naik mobil SUV

100kpj – Pasangan pengemis, pria dan wanita viral di media sosial, lantaran keduanya kepergok naik mobil SUV (Sport Utility Vehicle) berwarna putih setelah minta-minta di kios, atau ruko-ruko di pinggir jalan.

Melalui unggahan video di akun Twitter @AdwinWindanta, terlihat sepasang pengemis itu berjalan menuju persimpangan jalan, dan sempat menjauh dari mobil SUV bewarna putih yang ingin mereka tumpangi.

Sepertinya setelah melihat kondisi aman, atau tidak banyak orang yang melihat, pengemisi itu mulai menghampiri mobil tersebut. Pengemis pria duduk di bangku penumpang depan, dan wanita di kursi baris kedua.

Warganet membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar. Ada yang menyebut pengemis itu memesan Grab, namun ada juga meyakini mobil itu milik pribadi karena penghasilan pengemis yang cukup besar.

Jika memerhatikan dari desain mobil berwarna putih tersebut, mirip Toyota Rush atau Daihatsu Terios yang meramaikan ceruk pasar Low SUV di Indonesia. Namun karena kejadian itu di Malaysia maka diduga Perodua Aruz.

Perodua Aruz adalah saudara kembang Rush-Terios, seperti diketahui di negeri jiran semua mobil Daihatsu dipasarkan dengan nama Perodua.

Model Perodua Aruz itu adalah edisi terbaru Terios yang pertama kali dijual di Indonesia pada 2017, mobil SUV kelas menengah ke bawah itu tidak lagi memiliki konde, atau ban cadangan di bagasi belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic