Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Diganjar Diskon di Pameran Ini

Mitsubishi Pajero Sport di Semarang
Sumber :

100kpj - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama jaringan dilernya di Semarang, Jawa Tengah menggelar pameran di Paragon Mall, pada 31 Maret sampai 2 April 2023.

Pada pameran tersebut, distributor mobil berlogo tiga berlian itu menghadirkan Mitsubishi XFC Concept. Seperti diketahui, Semarang menjadi kota ke-6 atau tujuan terakhir mobil konsep tersebut dihadirkan di hadapan publik.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan mobil konsep ini di Kota Semarang sebagai kota terakhir dari perjalanan roadshow yang kami lakukan," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

Selain memperkenalkan XFC Concept untuk pertama kalinya di Semarang, konsumen atau pengunjung juga dipermudah untuk memiliki unit Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport, melalui program khusus.

Mitsubishi Xpander di Semarang

Selama pameran Mitsubishi Motors Auto Show itu, MMKSI memberikan penawaran yang menarik di luar program yang berlaku secara nasional.

Salah satunya diskon, dalam bentuk cashback. Untuk Xpander tipe Ultimate mulai Rp8 juta, Sport CVT Rp5-12 juta, Sport manual Rp7-15 juta, Exceed CVT dan manual Rp5 juta untuk tahun produksi 2023. Sedangkan Xpander Cross manual Rp5 juta, dan CVT Rp8 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic