Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Hari Lagi Honda Meluncurkan Mobil Baru di RI, All New CR-V atau Varian Baru WR-V

Honda CR-V baru kepergok kamera uji coba di jalan
Sumber :

100kpj – Honda akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia dalam tiga hari ke depan. Hal itu diketahui berdasarkan undangan resmi yang masuk ke redaksi 100kpj, namun tidak ada penjelasan status produk tersebut.

“PT Honda Prospect Motor kembali akan menghadirkan varian terbaru untuk melengkapi barisan mobil Honda di Indonesia, Kamis 30 Maret 2023,” tulis keterangannya, dikutip 27 Maret 2023.

Honda WR-V

Berkaca dari keterangannya, diduga sekadar menambahkan varian baru dari model yang sudah ada. Bisa saja Honda WR-V, karena saat ini mobil yang meramaikan ceruk pasar SUV kompak tersebut hanya tersedia 3 tipe.

“Untuk sementara WR-V ada tiga varian, E CVT, RS CVT, dan RS CVT with Honda Sensing,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy di awal peluncuran WR-V pada November 2022.

Tidak menutup kemungkinan, SUV 5-penumpang itu akan memiliki varian baru, baik sekadar perbedaan warna, atau transmisi manual karena yang ada saat ini hanya matik. Padahal mobil di kelasnya seperti Daihatsu Rocky, Toyota Raize juga memiliki varian manual.

Dugaan lain dari undangan peluncuran produk terbaru itu adalah hadirnya All New CR-V. Honda CR-V generasi keenam itu sudah menjadi buah bibir, karena bocoran-bocoran datanya mulai dari desain, dan harga dasar.

Berita Terkait
hitlog-analytic