Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Alphard Baru Meluncur Juni 2023, Sudah Bisa Dipesan Tapi Dibatasi

Eksterior Toyota Alphard baru dalam bentuk desain digital
Sumber :

100kpj – Toyota Alphard baru, dan Vellfire baru akan meluncur tahun ini. Namun Indonesia bukan negara pertama, melainkan Jepang sebagai negara kelahirannya yang akan pertama kali menjual Alphard baru secara global.

Melansir Creative311, Jumat 24 Maret 2023, Toyota Alphard baru dan Vellfire baru akan meluncur pada 7 Juni tahun ini, ditawarkan beberapa varian. Sebelum resmi dirilis, diler-diler sudah membuka keran pemesanan.

Bocoran eksterior All New Toyota Alphard

Namun untuk mencegah lonjakan, di mana produksi unit dikhawatirkan terbatas karena chip semi konduktor belum stabil, maka pemesanannya dibatasi. Agar konsumen tidak terlalu antre lama seperti Sienta, dan Prius.

Masih berdasarkan sumber yang sama, ada juga diler yang menerapkan sistem undian. Konsumen yang melakukan pemesanan Alphard, atau Vellfire baru akan dicatat, dan nantinya diundi ketika sudah resmi dipasarkan.

Sebelumnya foto-foto mobil MPV premium itu sudah bocor saat internal Toyota Jepang persentase terbatas di China. Mobil pintu geser itu mendapatkan ubahan dari sisi eksterior, interior, dan fitur-fiturnya.

Pada sektor belakang, lampu pengereman dan sein sudah LED dengan desain cukup moderen, di bagian tengah bagasi terdapat emblem tulisan Alphard tepat di atasnya diberikan garis akses krom. Lekukan bumpernya tampak seksi.

Berita Terkait
hitlog-analytic