Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Toyota Fortuner yang Menyeruduk Polisi Tiba-tiba Statusnya Berubah

Pengemudi Fortuner Arogan  yang Viral Seruduk Polisi
Sumber :

100kpj – Belum lama ini Toyota Fortuner berwarna hitam viral di media sosial, lantaran pengendara menyeruduk salah satu anggota polisi lalu lintas yang sedang bertugas di kawasan Rawa Buaya, Cengkarang, Jakarta Barat.

Aksi tidak terpuji pengendara Fortuner itu terekam kamera pengguna jalan lain, hingga diunggah ke media sosial dan viral. Kejadian tersebut berlangsung pada Senin 20 Maret 2023 sore hari, sekitar pukul 17.00 WIB.

Toyota Fortuner Anti Peluru

Polantas yang diseruduk, karena menghadang Fortuner itu adalah Aiptu Torus Marasi Prapat. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut dihadang karena ingin belok ke arah kanan Tol Rawa Buaya di jalur tiga, namun tidak bisa.

Sesuai aturan seharusnya, pengendara Fortuner itu putar balik terlebih dahulu karena dari arahnya hanya bisa lurus menuju Grogol. Salah satu yang menjadi sorotan dari kejadian tersebut, ada status pelat nomornya.

Fortuner viral itu diketahui memiliki pelat nomor B 12 MGN, sebelumnya saat diperiksa pajaknya nunggak tiga tahun, namun dalam sekejap ketika dilakukan pemeriksaan statusnya berubah, atau pajaknya sudah hidup.

"Waktu kami cek data dia mati pajaknya. Pas kami cek sore lagi itu sudah hidup, mungkin sudah monitor kejadian ini," ujar Aiptu Torus dikutip dari Viva.co.id, Kamis 23 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic