Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyambut Mudik Lebaran 2023, Ini yang Dilakukan Bridgestone Indonesia

Ban SUV Bridgestone.
Sumber :

100kpj - Pulang ke kampung halaman, atau mudik sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hal itu dilakukan bagi meraka yang merantau ke luar daerah tempat kelahirannya.

Meski banyak pilihan transportasi umum untuk digunakan saat mudik, namun kendaraan pribadi kerap menjadi pilihan masyarakat. Oleh karena itu, demi kenyamanan di perjalanan, setiap brand kendaraan biasanya mendirikan posko.

Toko baru Bridgestone sambut musim mudik tahun ini

Namun bukan hanya brand kendaraan yang berpatisipasi menjaga kenyamanan pemudik, Bridgestone Indonesia sebagai produsen ban juga turut memerhatikan hal tersebut.

Bedanya merek ban asal Jepang itu bukan mendirikan posko mudik sementara, melainkan melebarkan outlet baru, yakni TOMO Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung, dan BTTC 3S di Tasikmalaya.

Outlet itu bisa melayani pemudik, khususnya pengguna mobil yang menunu Jawa Barat saat membutuhkan ban baru, spooring, balancing, atau masalah lain yang berhubungan dengan ban.

Marketing Direktur Bridgestone Indonesia, Masaki Abe mengatakan, dibukanya pusat layanan TOMO dan BTTC baru di provinsi Jawa Barat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang mencari produk, dan layanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic