Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diburu Sopir Fortuner Arogan yang Viral Seruduk Polisi Usai Langgar Lalu Lintas

Pengemudi Fortuner Arogan  yang Viral Seruduk Polisi
Sumber :

100kpj – Viral di media sosial, pengemudi Toyota Fortuner menyeruduk anggota polisi lalu lintas di Traffic Light Cengkareng Barat, Jakarta Barat, kemarin Senin 20 Maret 2023. Polisi pun kini tengah memburu pengemudi tersebut.

Dalam video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojkt24, nampak nampak anggota Polantas itu mengadang sebuah mobil Toyota Fortuner. Mobil warna hitam itu memakai nomor polisi B 12 MGN.

Bukannya berhenti, pengemudi Fortuner malah terus melajukan kendaraannya, padahal arus lalu lintas cukup ramai. Diketahui, jika polantas yang diseruduk adalah Aiptu Torus Marasi Parapat yang merupakan anggota Polisi Lalu Lintas Unit Cengkareng.

Seperti diungkapkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Maulana Karespina. Saat itu, yang bersangkutan tengah bertugas di Traffic Light Cengkareng, tepatnya belok kanan mengarah ke pintu Tol Rawa Buaya sekitar Jam 17.00 WIB, kemarin sore.

"Datang Mobil Fortuner ingin mengambil bagian jalur 3 dengan kondisi jalan yang ada selama ini hanya terpakai 2 jalur untuk kendaraan yang belok kanan mengarah Rawa buaya," katanya, kepada wartawan, Selasa 21 Maret 2023.

Aiptu Torus awalnya ingin menegur pengemudi Toyota Fortuner itu lantaran melanggar rambu lalu lintas. Anggotanya lantas minta pengemudi berjalan sesuai jalur. Tapi si pengemudi malah ngotot jalan dan melaju dengan kecepatan tinggi, dan kabur ke arah Cengkareng Jakarta Barat.

Pengemudi Fortuner Arogan  yang Viral Seruduk Polisi
Berita Terkait
hitlog-analytic