Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Lagi Cari Orang yang Ingin Mudik Gratis

Hyundai Stargazer
Sumber :

100kpj – Pulang ke kampung halaman, atau mudik sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hal itu dilakukan bagi meraka yang merantau ke luar daerah tempat kelahirannya, atau ke negara lain.

Mudik menjadi momentum menyenangkan bagi sebagaian orang, karena bisa bertemu dengan keluarga besar, terutama orang taua, kerabat, dan mengenang masa-masa indah saat kecil.

Tidak heran jika beragam usaha dilakukan demi pulang ke kampung halaman. Bahkan sejak pemerintah melonggarkan kegiatan di luar ruangan setelah pandemi, jumlah pemudik di tahun lalu meningkat drastis.

Menurut data Kementerian Perhubungan, jumlah pemudik di 2022 mencapai 85 juta orang, namun angka tersebut diprediksi akan melesat lebih tinggi untuk musim mudik 2023, yaitu sebanyak 123,8 juta orang. 

Bahkan beberapa produsen kendaraan mulai menggelar kampanye mudik untuk mempermudah masyarakat saat di perjalanan, hingga menyediakan mudik gratis seperti yang ditawarkan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID).

Produsen mobil Hyundai di Indonesia itu menggelar kampanye #DiantarSangBintang hanya mengikuti kompetisi foto di Instagram dengan mengunggah momen dengan orang yang paling dirindukan, atau cerita di baliknya.

Umumnya ada tiga momen yang paling dirindukan masyarakat saat Ramadhan, yaitu bersama keluarga, bertemu orang tua, dan menikmati suasana di kampung halaman, program tersebut berjalan sejak 3 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic