Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Chery Omoda 5 Butuh Uang Segini Untuk DP dan Cicilan, Gak Cocok Buat Kaum Pas-pasan?

Chery Omoda 5

100kpj – Chery Omoda 5 pertama kali mendarat di Indonesia Februari 2023, namun PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai produsen baru resmi merilis harganya di Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW di JCC Senayan.

Chery Omoda 5 ditawarkan dua varian, untuk tipe Z dibanderol Rp329,800 juta, dan RZ mencapai Rp399,800 juta on the road. Masih lebih terjangkau dibandingkan Honda HR-V RS Turbo yang sudah Rp500 jutaan.

Chery Omoda 5 di GJAW 2023

Presiden PT CSI, Shawn Xu mengatakan, bagi yang sedang mempertimbangan pemesanan Omoda 5 tim sudah membuatkan simulasi kredit bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan, sehingga bisa menjadi pilihan.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi calon Chery family yang ingin memiliki Omoda 5 dengan skema kredit yang telah kami sepakati dengan partner leasing kami,” ujar Shawn dikutip dari keterangan resminya, Jumat 17 Maret 2023.

Produsen mobil asal China itu bersama jaringan diler resminya sduah didukung oleh beberapa lising, seperti Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, Orico Balimor Finance. Lalu seperti apa skemanya?

Untuk tipe Z paket kredit paling terjangkau tentu dengan tenor 5 tahun. Namun konsumen perlu merogoh kocek untuk TDP (Total Down Payment) sebesar Rp119,942 juta, dan cicilan selama 60 bulan Rp5,488 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic