Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Mobil Listrik yang Dibuat Khusus Untuk Jennie Blackpink, Hanya 1 Unit di Dunia

Porsche Taycan Jennie Blackpink
Sumber :

100kpj – Jennie Kim sebagai salah satu anggota Blackpink memiliki mobil listrik yang dibuatkan khusus sesuai pesanannya oleh Porsche. Pabrikan asal Jerman itu merancang Porsche Taycan 4S Cross Turismo khusus untuk Jennie.

Ditangani langsung oleh Porsche Sonderwunsch, Taycan 4S Cross Turismo milik Jennie Blackpink itu dibalut warna hitam pada bagian bodinya, sedangkan velg berlabur biru muda dengan desain 5 palang yang cukup unik. 

Porsche Taycan Jennie Blackpink

Warna biru tersebut adalah meissenblue sebagai wujud menggambarkan warna langit. Bukan hanya di bagian kaki-kaki namun biru langit itu juga tersemat di beberapa bagian interior, seperti door trim, konsol tengah.

Tidak ketinggalan terdapat logo khusus di mobl Taycan 4S Turismo for Jennie Ruby Jane itu, logo elektric tersebut bewarna biru di bagian pintu kanan, dan kiri.  Lantas apa alasan pemilihan warna tersebut?

“Saya sangat bangga telah merancang visualisasi awan. Menghabiskan banyak waktu keliling dunia, langit, dan awan adalah teman perjalanan saya dan simbol indah dari pengalaman unik ini,” ujar Jennie Blackpink.

Sementara menurut Vice President Individualisation and Classic Porsche, Alexander Fabig, Jennie punya gambaran yang sangat spesifik mengenai Porsche impiannya. Kolaborasi ini benar-benar sangat menginspirasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic