Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

XFC Concept Absen di GJAW 2023, Mitsubishi Tawarkan Promo Kredit

Mitsubishi di GJAW 2023
Sumber :

100kpj - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut hadir di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 10-19 Maret.

Distributor mobil Mitsubishi di Indonesia itu menawarkan program pembelian untuk mempermudah konsumen memiliki unit selama pameran berlangsung. Termasuk promo untuk pembelian kredit, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, memanfaatkan momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri, Mitsubishi menawarkan promo menarik di GJAW demi memenuhi kebutuhan mudik bersama keluarga.

"Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Naoya.

MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia. Sementara XFC Concept absen karena sedan diarak keliling Indonesia.

Untuk Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport, terdapat program cashback hingga puluhan juta rupiah, dan berlaku di semua varian. Bagi yang ingin kredit, ada paket menarik yang ditawarkan perusahaan pembiayaan, alias lising PT Dipo Star Finance selama pameran.

Khusus Xpander, dan Xpander Cross tersedia DP (down payment) ringan mulai 10 persen, dan tidak dikenakan bunga atau nol persen untuk tenor dua tahun. Artinya konsumen hanya membayarkan secara utuh harga mobil tersebut, termasuk asuransi selama cicilan.

Berita Terkait
hitlog-analytic