Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Generasi Baru Subaru Crosstrek Meluncur di GJAW 2023, Harga Rp549 Jutaan

All New Subaru Crosstrek
Sumber :

100kpj – Subaru Indonesia untuk kali pertama meluncurkan All New Subaru Crosstrek di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), Jumat 10 Maret 2023. Generasi ketiga dari Crosstrek ini dijual dengan harga Rp549,5 juta dengan status on the road Jakarta.

Crosstrek hadir dengan Subaru Symmetrical All-Wheel Drive, yang diklaim ideal untuk berkendara di berbagai kondisi. Fitur keselamatan juga hadir pertama di Indonesia, yakni Subaru EyeSight.

Dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera di the all-new Subaru Crosstrek ini. Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan 12 tahun lalu pihaknya mengeluarkan compact SUV dengan dua penamaan yang berbeda.

Yakni, Subaru Crosstrek di Amerika dan Kanada dan Subaru XV di negara lain. Namun, mulai generasi ketiga ini Subaru menggunakan satu penamaan global 'Subaru Crosstrek' dan debut pada Februari silam di Amerika Serikat.

"Hari ini kami Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, sebuah compact SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology seperti platform terbaru Subaru Global Platform," ujar Arie di JCC Senayan, Jumat 10 Maret 2023.

Subaru Crosstrek dijual hanya satu varian. Untuk warna ada delapan pilihan Subaru Crosstrek yang dijual, yakni Sun Blaze Pearl, Oasis Blue, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Offshore Blue Metallic, Pure Red, dan Crystal Black Silica.

All New Subaru Crosstrek
Berita Terkait
hitlog-analytic