Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Diumumkan di GJAW, Harga Chery Omoda 5 Jadi Segini

Harga Chery Omoda 5 di GJAW 2023
Sumber :

100kpj - Demi meramikan pasar SUV kompak, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan Chery Omoda 5 pada Februari 2023. Sejak itu konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, dengan harga yang belum pasti.

Ditawarkan dua varian, untuk Omoda 5 tipe Z saat itu rentan harganya masih Rp328 juta, dan RZ Rp398 juta. Kini sudah berubah setelah produsen mobil asal China itu umumkan harga resminya di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW 2023.

Chery Omoda 5

Harga Omoda 5 secara resmi mengalami kenaikan dari banderol saat pre-booking dibuka pada bulan lalu. Untuk tipe Z menjadi Rp329,800 juta, dan RZ menyentuh angka Rp399,800 juta on the road Jakarta.

Meski mengalami kenaikan, namun masih lebih terjangkau dibandingkan Honda HR-V RS Turbo sebagai pesaing utamanya, yang saat ini dilego Rp500 jutaan.

"Harga resmi ini berlaku setelah diumumkan. Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan harga terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki OMODA 5,” ujar Presiden Direktur PT CSI, Shawn Xu di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 10 Maret 2023.

Sebagai konsekuensi perubahan harga tersebut, pemegang merek mobil asal Tiongkok itu memberikan keuntungan, berupa uang muka. Konsumen hanya perlu membayar Rp5 juta untuk melakukan pemesanan, namun terhitung budget yang masuk Rp10 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic