Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir di GJAW, Ini 6 Orang Pertama Pemilik Kia EV6 di Indonesia

Kia EV6 diserahkan ke konsumen
Sumber :

100kpj - PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi memperkenalkan mobil listrik pertamanya, Kia EV6 di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, atau GIIAS pada Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Saat itu Kia EV6 hanya sekadar dipamerkan, hingga akhirnya memberikan kesempatan pada konsumen untuk melakukan pemesanan bagi yang tertarik, meski harga resminya baru dirilis pada Desember tahun lalu.

Kia EV6 diserahkan ke konsumen

Setelah mengantongi 150 pemesanan, tahun ini mobil listrik tersebut dikirim ke tangan konsumen dengan memanfaatkan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat 10 Maret 2023.

Sebagai simbolis, ada 6 orang yang menerima unit EV6 di dalam pameran otomotif tersebut, artinya mereka menjadi pemilik pertama di Indonesia, yang melakukan pembelian melalui jalur produsen resminya.

Marketing & Development Division Head KIA, Ario Soerjo mengatakan, setiap konsumen EV6 mendapatkan garansi 5 tahun, atau sampai 150 ribu kilometer, dan garansi khusus baterai selama 8 tahun, atau sampai 160 ribu km (mana yang tercapai lebih dahulu).

"Ada 5 tahun garansi sebagai opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia," ujar Ario di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 10 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic