Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Goda Orang Kaya, Mobil Listrik Premium Unjuk Gigi di Gaikindo Jakarta Auto Week

Lexus RZ450e
Sumber :

100kpj – Mobil-mobil premium akan meramaikan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW yang akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Tercatat ada beberapa brand mobil mewah yang siap hadir di GJAW, yaitu BMW, Lexus, Porsche, dan Mercedes-Benz yang sudah lama mengurung diri, kini kembali meramaikan pameran otomotif.

Porsche Taycan

Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara mengatakan, hadirnya merek-merek premium menunjukkan kebutuhan mobil mewah memang ada, dan produsen atau distributor siap memperkenalkan produk-produk unggulannya.

“Hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek, namun juga untuk mendorong penjualan,” ujar Kukuh dikutip dari keterangannya, Selasa 7 Maret 2023.

Menariknya, beberapa merek mobil yang menyasar segmen atas tersebut kabarnya akan menghadirkan produk-produk terbaru, termasuk lineup elektrifikasi. 

Lexus sebagai merek mewah Toyota diduga memboyong mobil listrik terbarunya, yaitu Lexus RZ450e, kemudian Porsche kabarnya akan juga siap memboyong kendaraan tanpa emisinya melalui Taycan Cross Turismo.

Berita Terkait
hitlog-analytic