Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Prediksi Mobil Baru yang Siap Meluncur di Gaikindo Jakarta Auto Week

Honda di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :

100kpj - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan berlangsung 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran tahunan yang menggabungkan unsur otomotif, dan gaya hidup itu akan diramaikan beragam mobil baru.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, sudah menghadap Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita untuk membuka GJAW ini.

Mengupas teknologi hybrid di Suzuki Grand Vitara

"Beliau menyambut positif adanya pameran ini dan bersedia untuk membuka pameran ini," ujar Nangoi dikutip dari keterangan resminya, Senin 6 Maret 2023.

GJAW diramaikan 60 brand, termasuk aftermarket, dan merek mobilnya meliputi, Toyota, Suzuki, Honda, Daihatsu, Nissan, Lexus, Mitsubishi, Subaru, MG Motors, BMW, Chery, Wuling, Hyundai, Isuzu, Kia, Porsche, Mazda, dan Mercedes-Benz.

Dari sekian banyak brand kendaraan roda empat tersebut, ada beberapa yang memperkenalkan kembali produk terbarunya, dan ada juga yang baru pertama kali merilisnya ke publik melalui GJAW.

Untuk produk baru yang kembali dihadirkan adalah All New Toyota Agya, All New Daihatsu Ayla, Suzuki Grand Vitara. Ketiga mobil baru tersebut sebelumnya sudah diperkenalkan pada Februari, namun di GJAW diduga akan menjadi momen peluncuran harga resminya.

Berita Terkait
hitlog-analytic