Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampilannya Klasik, Suzuki Jimny Heritage Resmi Dijual Terbatas

Suzuki Jimny Heritage
Sumber :

100kpj – Suzuki baru saja meluncurkan model terbaru dari Suzuki Jimny untuk pasar Australia. Mengusung nama Suzuki Jimny Heritage, tampilan mobil ikonik dari pabrikan asal Jepang tersebut sangat klasik berkat adanya tambahan livery.

Mengutip dari The Drive, Senin 6 Maret 2023, stiker pada bodi mobil tersebut memang memakai memakai motif retro. Hanya berupa garis berwarna merah dan oranye, dan memanjang dari pintu depan hingga baian belakang mobil.

Suzuki Jimny Heritage

Walau begitu, motif stiker tersebut langsung memberikan penampilan yang berbeda. Suzuki juga menyematkan kalimat "Jimny Heritage" beserta siluet gambar badak. Kabarnya livery ini disebut-sebut terinspirasi dari model tahun 1970-1990.

Stiker tersebu dipadukan dengan warna eksterior White, Jungle Green, Medium Grey, dan Bluish Black Pearl. Selain itu ada juga mudflap berwarna merah dengan tulisan 'Suzuki' berwarna putih.

Selebihnya bagian dari Suzuki Jimny Heritage ini masih standar, atau sama dengan model sebelumnya. Di sektor infotaiment masih 7 inci dengan navigasi, kamera mundur, sistem audio dua speaker, kontrol iklim, kontrol jelajah, AEB, dan lane departure warning.

Suzuki Jimny Heritage
Berita Terkait
hitlog-analytic