Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biasa Bikin Oli Mesin, Eneos Rilis Permainan Balap Mobil yang Berfaedah

Permainan balap oli Eneos
Sumber :

100kpj – Setiap brand otomotif memiliki cara sendiri untuk menarik minat konsumen, hingga memberikan kedekatan khusus kepada pelanggannya. Terutama di era digital. banyak terobosan yang disajikan oleh para produsen.

Tidak terkecuali ENEOS sebagai pembuat oli kendaraan yang dijual PT Nippon Oil Indonesia. Merek pelumas asal Jepang itu kembali memperkenalkan permainan balap mobil berfadah, bernama ENEOS Race Ver 2.0.

Oli Mobil Eneos

Game kompetisi balap mobil tersebut ditingkatkan dengan tantangan yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya, namun dengan cara bermain yang diklaim relatif mudah.

“Setelah memerhatikan ENOS race versi awal yang diluncurkan tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang,” ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy dikutip dari keterangannya, Sabtu 4 Maret 2023.

Pengguna, atau pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan dengan melewati tantangan yang muncul. Nantinya akan mendapatkan poin berdasarkan jarak tempuh yang dilalui saat race. 

Kecepatan mobil yang digunakan juga akan terus meningkat seiring dengan jalan yang dilalui. Selain mobil, permainan tersebut juga tersedia motor. Lantas apa yang membuat ENEOS Race Ver 2.0 berfaedah?

Berita Terkait
hitlog-analytic