Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jakarta Auto Week Targetkan 150 Ribu Pengunjung, Ada Mobil Baru Toyota?

Preskon Jakarta Auto Week 2023
Sumber :

100kpj - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), akan menyelenggerakan Jakarta Auto Week (GJAW) di Jakarta Convention Center, Senayan pada 10-19 Maret 2023.

Pameran otomotif yang skalanya lebih kecil dari Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) itu, memadukan unsur otomotif dengan gaya hidup dengan menampilkan beragam acara menarik.

GJAW akan diramaikan oleh beberapa brand besar seperti Toyota, Suzuki, Honda, Daihatsu, Nissan, Lexus, Mitsubishi, Subaru, MG Motors, BMW, Chery, Wuling, Hyundai, Isuzu, Kia, Porsche, Mazda, dan Mercedes-Benz.

Mengingat, pameran tersebut berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri, maka akan banyak promo menarik yang ditawarkan oleh merek-merek mobil yang hadir, termasuk aftermarket.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan, berbagai promo yang akan hadir pada penyelnggeraan GJAW tahun ini menjadi kekuatan utama untuk terus menggerakkan pasar, dan mendongkrak angka penjualan.

"Jika selama ini pergerakan angka penjualan terlihat kencang di semester dua, maka dengan GJAW, Gaikindo ingin memulai pergerakan pasar terlihat sejak awal tahun," ujar Nangoi di Jakarta, Kamis 2 Maret 2023.

Selain menawarkan banyak promo, beberapa brand juga turut merilis produk terbarunya, meski hanya sekadar update informasi. Seperti halnya Suzuki Grand Vitara yang akan diumumkan harga resminya setelah hadir pada 16 Februari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic