Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Mobil Baru dan Promo Menarik di Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Nissan di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi hal yang wajar jika dalam sebuah pameran otomotif terdapat pelbagai promo menarik yang disajikan oleh peserta, atau brand kendaraan yang hadir. Seperti di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW).

Pameran yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia itu mengangkat tema, Automotive x Lifestyle, sebagai salah satu strategi untuk menarik konsumen dengan memadukan gaya hidup, dan otomotif.

Honda di Jakarta Auto Week 2022

GJAW yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 10-19 Maret 2023 itu akan menghadirkan mobil-mobil baru, serta program pembelian untuk memudahkan konsumen memiliki unit.

Beberapa merek yang hadir di pameran itu adalah Toyota, Suzuki, Honda, Daihatsu, Nissan, Lexus, Mitsubishi, Subaru, MG Motors, BMW, Chery, Wuling, Hyundai, Isuzu, Kia, Porsche, Mazda, dan Mercedes-Benz.

“Pameran GJAW yang dilakukan di awal tahun merupakan salah satu ajang untuk menyampaikan produk otomotif terbaru, apalagi produk otomotif bisa dikatakan produk yang mirip dengan produk lifestyle,” ujar Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara dalam keterangannya, Rabu 1 Maret 2023.

Salah satu produk terbaru yang akan dirilis di pameran tersebut diduga Nissan Terra yang sebelumnya sudah dihadirkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS di tahun lalu, yang belum dijual resmi.

Berita Terkait
hitlog-analytic