Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Omoda 5 Laris Manis Selama Ajang IIMS 2023, Lewati Target!

Chery Omoda 5 di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mendapatkan respon positif selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dari 16-26 Februari. Di mana, Chery Omoda 5 sukses menjadi bintang dari pabrikan asal China ini.

Dikabarkan, Chery mencatatkan lebih dari 500 unit penjualan mobil, di mana Omoda 5 mendominasi dengan pemesanan sebanyak 80 persen. Bahkan, kendaraan yang dibawa Chery dicoba oleh pengunjung sebanyak 1.366 kali di area test drive.

Rinciannya 994 kali merupakan test drive Omoda 5 sedangkan sisanya untuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. President PT CSI Shawn Xu, menilai semuanya ini melebihi target mereka.

Luna Maya kepincut Chery Omoda 5

"Kami berterima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Chery berkomitmen untuk memberikan kepuasan layanan juga produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Shawn Xu dalam keterangan resminya.

Menurut Shawn, Omoda 5 memang menjadi magnet baru pada IIMS 2023, dibuktikan dengan tingginya jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan antrean test drive setiap harinya. Tanggapan positif pun diberikan pengunjung dan konsumen terhadap Chery.

“Kami selalu berdiskusi dan menanyakan tanggapan konsumen terhadap produk kami. Ini menjadi hal penting bagi Chery, untuk terus mendapatkan masukan dari konsumen,” katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic