Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Omoda 5 Laris Manis, Gak Sampai Satu Pekan Dipesan Ratusan Unit

Chery Omoda 5 SPK 300 unit

100kpj - Demi meramikan pasar SUV kompak, PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan Chery Omoda 5 di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16 Februari.

Chery Omoda 5 ditawarkan dua varian, untuk tipe Z dibanderol Rp328 juta, dan RZ Rp398 juta on the road. Artinya secara harga lebih terjangkau dibandingkan pesaing utamanya, yaitu Honda HR-V RS Turbo yang saat ini dilego Rp500 jutaan.

Interior Chery Omoda 5

Bermodal harga terjangkau, dengan segudang fitur yang ditawarkan, tidak sampai satu pekan, atau hanya sekitar 6 hari hadir di IIMS 2023, Chery Omoda 5 berhasil mengantongi surat pemesanan kendaraan, atau SPK hingga ratusan unit.

"Tercatatnya pemesanan pre-booking Omoda 5 mencapai 300 unit, sebenarnya di luar ekspektasi kami. Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi bagi konsumen yang sudah melakukan pre-booking Omoda 5 pada IIMS 2023,” ujar Presiden PT CSI, Shawn Xu.

Konsumen yang sudah melakukan pemesanan di pameran otomotif tersebut, baru akan menerima unit dua bulan kemudian. Mengingat SUV kompak itu baru diproduksi massal di pabrik PT Handal Indonesia, Pondok Ungu, Bekasi pada Maret tahun ini.

"Dengan sudah tercapainya 300 unit, maka untuk pemesanan 300 unit pertama akan dikirimkan pada April. Kemudian untuk pemesanan selanjutnya, akan dilakukan pada Mei. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic