Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Luna Maya Kepincut Mobil Chery Omoda 5 di IIMS 2023, Langsung Beli Cash

Luna Maya kepincut Chery Omoda 5
Sumber :

100kpj – Booth Chery pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, mendadak ramai pada Kamis 24 Februari 2023. Ternyata, ada sosok Luna Maya yang tertarik membeli satu unit mobil Chery OMODA 5.

Artis cantik tersebut memilih Chery Omoda 5 tipe RZ. Diketahui saat ini Chery Omoda 5 ini dipasarkan dalam dua tipe, yakni tipe Z dan RZ. Harga pre-booking masing-masing Rp328 juta dan Rp398 juta. Menariknya, Luna Maya sudah memesan warna abu-abu, akan tetapi dirinya menjadi bimbang ketika melihat warna birunya.

Chery Omoda 5

"Aku nggak mau warna hitam karena sudah punya mobil warna itu. Sebenarnya aku sudah deal untuk Omoda 5 warna abu-abu. Tetapi setelah melihat yang warna biru, kok gemas juga, ya. Perpaduan antara manis dan gagah," kata Luna Maya di hadapan wartawan.

Omoda 5 yang diluncurkan pada pembukaan IIMS 2023 ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc yang dapat menyemburkan tenaga hingga 145 hp dan torsi puncak 230 Nm. Menurut Luna, tampilan Omoda 5 pun cukup gagah.

"Menurutku Chery Omoda 5 cukup sangar, loh. Aku suka mobil yang gagah dan nggak terlalu suka mobil yang girly. Menurutku mobil yang gagah itu cakep," ujarnya.

Selain tampilannya yang menarik, Luna juga menilai mobil tersebut sangat futuristik dengan fitur-fitur menarik dan desain yang memikat. Belum lagi, segi keamanan pada mobil ini yang ada 6 airbags.

Berita Terkait
hitlog-analytic