Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Desain Mitsubishi XFC Concept versi Produksi Tetap Futuristis dan Punya Fitur Canggih

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023
Sumber :

100kpj - Indonesia menjadi negara kedua di dunia yang memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept. Mobil purwarupa itu melantai di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebelum diboyong ke Tanah Air melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi XFC Concept debut secara global di Vietnam Motor Show pada akhir Oktober 2022.

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Mobil purwarupa itu hadir sebagai cikal bakal SUV (Sport Utility Vehicle) masa depan mereka di kelas kompak 5-penumpang. Secara desain, sangat futuristis, atau lebih moderen dibandingkan mobil sekelasnya.

Bagian depan mengusung bahasa desain Dynamic Shield seperti produk-produk Mitsubishi saat ini, yang mengekspresikan kinerja dan perlindungan, telah berkembang.

Lampu depan berbentuk “L” di bagian atas, berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) yang berbentuk seperti kisi-kisi di di bagian bawah untuk menyala dalam bentuk “T” ikonik yang menunjukan kesan luas.

Sisi-sisi bodinya terdiri dari permukaan yang berotot dengan pahatan flare fender depan, dan belakang, serta garis karakter mengekspresikan kekuatan, dan dinamisme sebuah SUV. Lantas apakah bentuk versi produksinya akan sama?

Berita Terkait
hitlog-analytic