Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Coba Mobil Esemka dan Mobil-mobil Terbaru di IIMS 2023, Ini Syaratnya

Test drive Mobil Esemka Bima pikap di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 memamerkan banyak mobil baru, hingga 26 Februari 2023. Selain bisa menyaksikan mobil baru, pengunjung juga bisa mencoba secara langsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam pantauan 100KPJ.com, para area test drive IIMS 2023 banyak merek-merek mobil dengan unit terbaru. Mulai dari Esemka yang kali pertama ikut ajang IIMS ini, Anda bisa langsung merasakan sensasi mobilnya.

Lalu ada Hyundai yang menyiapkan Stargazer, Palisade, Creta, Staria, dan Ioniq 5. Sedangkan Suzuki menurunkan lime up, S-Presso, XL7, Ertiga, dan Baleno, serta Grand Vitara yang baru saja diluncurkan.

Mengupas teknologi hybrid di Suzuki Grand Vitara

Pabrikan asal China, Cherry hadirkan Omoda 5, Chery Tiggo 7 Pro, dan Chery Tiggo 8 Pro. Toyota memboyong Kijang Innova Zenix Hybrid.

Tak ketinggalan ada Mitsubishi yang mempersiapkan Xpander dan Pajero Sport pada area test ride. Terdapat juga MG dengan menurunkan mobil andalan produk mereka, yaitu MG 5 GT, MG HS 2023, dan mobil listrik terbaru yakni MG4 EV.

Tidak ketinggalan produk BMW juga menghadirkan BMW i4 sebagai unit yang bisa di coba test drive oleh para pengunjung. Selanjutnya ada juga Wuling Air EV.

Berita Terkait
hitlog-analytic