Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Grand Vitara Resmi Meluncur di IIMS 2023, Intip Spesifikasinya

Suzuki Grand Vitara
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak di ajang Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023, Kamis 16 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mobil ikonik dari Suzuki ini mendapat banyak ubahan serta fitur-fitur yang modern, dan ramah lingkungan.

Indonesia menjadi negara kedua yang meluncurkan Suzuki Grand Vitara terbaru ini, setelah pertama kali rilis di India pada September tahun lalu. Suzuki Grand Vitara yang akan dijual di Indonesia masih berstatus impor secara utuh dari India.

Artinya  mobil SUV 5-penumpang itu tidak ditawarkan dalam versi konvensional, melainkan sudah smart hybrid. Mengusung tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’, Grand Vitara akan membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern.

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei, menyampaikan bahwa hadirnya Grand Vitara kembali mengaspal di Indonesia merupakan sebuah wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi.

“Saat ini, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat. Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien “ ujar Matsushita saat peluncuran.

Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic