Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bridgestone Banjir Promo Menggiurkan Sepanjang IIMS 2023

Ban SUV Bridgestone.
Sumber :

100kpj – Banyak brand-brand otomotif yang bakal meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang berlangsung 16-26 di JIExpo Jakarta. Salah satunya adalah PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia).

Bridgestone yang menjadi Official Tire Partner IIMS 2023, menawarkan banyak promo menarik sepanjang pameran. Mulai dari diskon atau potongan harga utuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hingga menawarkan program promo spesial.

Promo yang dihadirkan selama IIMS 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi para konsumen ban Bridgestone dalam hal penggantian ban baru untuk kendaraan mereka. Seperti yang disampaikan oleh Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe.

“Bagi pengguna kendaraan pribadi ini menjadi kesempatan sangat baik bagi mereka untuk melakukan penggantian ban, dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan Bridgestone, agar kendaraan semakin prima saat mudik Ramadan dan Lebaran sebentar lagi,” ucap Abe dalam keterangannya, Rabu 15 Februari 2023.

Bridgestone yang menempati Hall A, booth A8 menawarkan promo diskon yang sangat menarik, yaitu untuk pembelian empat ban Bridgestone selama IIMS 2023, konsumen akan langsung mendapatkan diskon hingga Rp400.000 (*S&K berlaku).

Selain diuntungkan dengan adanya diskon, bagi consumer yang memanfaatkan promo ini, Bridgestone juga memberikan hadiah langsung berupa speaker bluetooth, dan consumer juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw, dan bila beruntung bisa membawa pulang dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik (diundi setiap akhir pekan).

Bagi consumer yang memanfaatkan promo ini juga diuntungkan dengan adanya layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO). Para pengguna dan pecinta ban Bridgestone juga ada promo menarik untuk setiap pembelian produk Turanza.

Berita Terkait
hitlog-analytic