Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur Besok di IIMS 2023, Ini Penampakan Wuling Alvez Sebagai Pesaing Hyundai Creta

Wuling Alves di IIMS 2023
Sumber :

100kpj - Pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023, yang berlangsung 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akan diramaikan produk-produk terbaru. Salah satunya Wuling Alvez.

Mobil baru Wuling Motors tersebut akan resmi diluncurkan besok, saat pembukaan IIMS 2023. Produk itu siap meramaikan ceruk pasar SUV (Sport Utility Vehicle) kompak sebagai pesaing Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Kia Sonet.

Wuling Alves di IIMS 2023

Sebelum resmi diluncurkan ke hadapan publik, 100kpj berhasil mengabadikan foto-foto Wuling Alvez di area hall D. Produsen mobil asal China itu memajang dua unit SUV terbarunya di panggung utama.

Namun sayang, mobil tersebut masih tertutup kain hitam. Jika diperhatikan dari dimensinya, ternyata cukup panjang meski di negara asalnya Xing Chi atau sebuatn Alvez di Indonesia, memiliki konfigurasi 5-penumpang.

Sekilas panjangnya hampir serupa dengan Almaz, dan melihat dari siluetnya tampak gagah. Lekukan bumper depan, dan kap mesinnya cukup tegas, begitu juga dengan grill-nya tegak. Salah satu unit, tepatnya di sisi kiri panggung utama dibalut warna abu-abu.

Sebelumnya, Wuling Alvez sudah beberapa kali kepergok kamera dalam balutan stiker kamuflase saat uji coba di beberapa jalan Indonesia. Selain itu, Wuling juga sudah mendaftarkan hak paten nama produk terbarunya itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic