Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pengemudi Fortuner Secara Brutal Hancurkan dan Tabrak Mobil di Senopati

Fortuner tabrak sengaja mobil lain
Sumber :

100kpj – Viral video di sosial media yang memperlihatkan pengendara mobil Toyota Fortuner yang bertindak arogan kepada pengdara lainnya di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain menabrak, pengemudi Fortuner juga menghancur mobil tersebut.

Video tersebut diunggah oleh Ari Widianto di akun Twitter @Ari295, Minggu 12 Februari 2023. Nampak pengemudi Fortuner turun dari mobilnya dan menghampiri mobil milik Ari, lalu dirusak secara berutal.

Dia menjelaskan awal mula kejadian tersebut, di mana ia melintas di kawasan Senopati dari Kayu Manis, Pondok Cabe. Namun, sebuah mobil Fortuner berwarna hitam melintas persis di depannya dalam posisi lawan arah persis di Office 8 Senopati.

Ari pun kemudian memberikan lampu jarak jauh sebanyak empat kali. Lalu pengendara mobil Fortuner putar arah sesuai dengan jalurnya, namun usai itu mengejar mobilnya dan menggedor kaca jendela korban hingga rusak.

"Tadi pagi sekitar pkl 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi fortuner. Awal mulai mobil tsb melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata2 kasar. Mobil tsb lalu mengejar saya & merusak di depan apotek potenza," tulis keterangannya.

Menurutnya, pengendara Fortuner menggedor kaca jendela korban dan mengancam korban dengan sebilah samurai. Tidak puas, pengendara Fortuner kembali ke dalam mobilnya dan dengan sengaja menabrakan mobil ke mobil korban, yakni Honda Brio warna kuning.

Berita Terkait
hitlog-analytic