Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Omoda 5 Punya Fitur dan Mesin yang Bikin Honda HR-V Keringet Dingin

Chery Omoda 5
Sumber :

100kpj - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan meramaikan ceruk pasar mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak 5-penumpang melalui produk terbarunya, yaitu Chery Omoda 5.

Produsen mobil asal China itu itu akan merilis Chery Omoda 5 di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16 Februari 2023.

Chery Omoda 5

"Chery Omoda 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda. Kami memutuskan agar Omoda 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” ujar Executive Vice President PT CSI, Zhang Wei.

Sebelum resmi diperkenalkan ke publik, 100kpj mendapatkan kesempatan ekslusif melihat langsung Chery Omoda 5 di kawasan BSD Tangerang.

Mobil SUV rakitan pabrik PT Handal Indonesia, Pondok Unggu, Bekasi tersebut, dilengkapi berbagai fitur canggih yang lebih unggul dari pesaingnya seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, ataupun Kia Sonet.

Secara dimensi, Omoda 5 memiliki panjang 4.400 mili meter, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.585 mm dengan jarak sumbu roda 2.630 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic