Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modal DP Rp8 Juta Bisa Bawa Pulang MPV 8-Penumpang

Promo New Wuling Confero
Sumber :

100kpj - Wuling New Confero menjadi produk pertama Wuling Motors di pasar Indonesia sejak menancapkan kuku bisnisnya pada 2017. Mobil low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut menjadi yang paling terjangkau di kelasnya.

Ditawarkan satu varian dengan harga Rp181,3 juta on the road Jakarta, banderol Wuling New Confero jauh lebih murah dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan mobil sejenis lainnya.

Untuk memudahkan konsumen memiliki unit, produsen yang bermarkas di Cikarang itu menawarkan program kredit menarik. Salah satunya, konsumen hanya perlu menyiapkan DP Rp8 juta untuk bisa bawa pulang unit atau cicilan mulai dari Rp4 juta (OTR Jakarta).

Harganya yang terjangkau membuat New Confero menjadi tulang punggung penjualan Wuling di Indonesia, sepanjang 2022 merek berlambang lima berlian itu mengantongi angka penjualan dari pabrik ke diler dengan total 30.037 unit.

“Wuling Confero series menjadi penyumbang terbesar sepanjang tahun lalu dengan penjualan sebanyak 10.844 unit, atau berkontribusi sebesar 36 persen,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Wuling Confero terakhir mendapatkan penyegaran pada 2021. Secara konfigurasi, mobil tersebut dapat menampung 8 penumpang dengan ruang kabin yang lega dan nyaman.

Fitur penunjang untuk kenyamanan penumpang di belakang, terdapat pendingin ruangan, atau AC double blower. Artinya bukan sekadar kipas seperti MPV lainnya di segmen low cost green car (LCGC).

Berita Terkait
hitlog-analytic