Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Autoglaze Tawarkan Bisnis Salon Mobil Lewat Sistem Crowdfunding, Ini Benefitnya

Autoglaze
Sumber :

100kpj – Autoglaze yang dikenal sebagai usaha jasa Auto Detailing dan Paint Protection di Indonesia sejak 2008, menawarkan kepemilikan saham ke masyarakat. Dalam hal ini, Autoglaze menggandeng penyelenggara layanan urun dana atau securities crowd funding Bizhare.

Pelanggan Autoglaze sendiri sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tercatat, dalam sehari bisa mencuci sekitar 7.000 unit kendaraan di Tanah Air, seperti diungkapkan Robby Kurnia, selaku CEO Autoglaze.

Tak heran jika Autoglaze sukses berbisnis dengan anyak APM di bidang pencucian mobil. Kini, mereka mencoba platform dalam bentuk Crowdfunding guna mempermudah bertemunya permintaan dan penawaran modal.

Nantinya, kepemilikan saham yang ditawarkan adalah untuk gerai Autoglaze cabang SPBU Tendean dan Fatmawati di Jakarta yang berlokasi di kawasan perkantoran hingga perumahan. Yang mana, lokasinya cukup strategis dan dinilai menguntungkan.

Autoglaze melepas 49% saham kepada invester (masyarakat). Kini masyarakat bisa menjadi bagian dalam Bisnis Autoglaze dengan hanya menjadi member dari Autoglaze dengan nilai Rp1,85 Juta untuk 20 lembar saham pada kedua cabang Autoglaze.

Sekaligus mendapatkan free Member Card Platinum Autoglaze senilai Rp1.800.000 dengan mendapatkan berbagai benefit PRESALES spesial khusus Investor, antara lain: Gratis 2x Treatment pertama dan kedua (Masing-masing senilai Rp600.000).

Gratis 1x Treatment saat ulang tahun (senilai Rp600.000), lalu gratis 6x Fogging khusus PRESALES (senilai Rp300.000 x 6 Rp1.800.000) Per kedatangan berlaku harga member, tidak ada batasan kedatangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic