Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Rilis Mobil Diesel Terbaru, Harga Rp198 Jutaan

Nissan Kick versi diesel.
Sumber :

100kpj – Nissan secara resmi meluncurkan mobil baru bermesin diesel. Mobil itu yakni Kicks varian XE yang debutnya dilakukan di daratan India.

Menurut Nissan, mobil tersebut merupakan varian baru yang sengaja dihadirkan untuk melengkapi varian Kicks yang selama ini ditawarkan.



Seperti dikutip Indianautos, Kamis 8 Agustus 2019, Nissan Kicks merupakan produk mobil yang menampilkan genre kompak crossover. Pertama kali mobil ini lahir di Brasil, sebelum akhirnya merambah ke berbagai negara lain.



Mesin yang digendongnya, yakni berkapasitas 1.5 liter. Nissan mengatakan, dengan hadirnya varian basic Kicks diesel, diharap dapat menjangkau lebih banyak kalangan terlebih dengan harga yang super kompetitif.



Untuk model Kicks XE, mobil ini mendapat paket fitur serupa yang sebelumnya tersedia pada varian XL. Fitur standar pada varian XE termasuk airbag depan ganda, ABS dengan EBD, sensor parkir belakang, kontrol iklim otomatis dengan ventilasi AC belakang, sistem audio 2-DIN yang dilengkapi dengan Aux, konektivitas USB dan Bluetooth dan empat speaker, serta glovebox.

Berita Terkait
hitlog-analytic