Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur 9 Hari Lagi di RI, Bocoran Harga Wuling Alves Mengejutkan

Wuling Alves di IIMS 2023
Sumber :

100kpj - Wuling Alves siap meluncur di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16 Februari.

Sebelumnya, Wuling Alves sudah beberapa kali kepergok kamera dalam balutan stiker kamuflase saat uji coba di beberapa jalan Indonesia. Selain itu, Wuling juga sudah mendaftarkan hak paten nama produk terbarunya itu.

Wuling Alves di IIMS 2023

Berdasarkan informasi dari dokumen Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM, SAIC-General Motor-Wuling Automobile Co.m Ltd mendaftarkan nama Wuling Alves sejak, 13 Agustus 2022. Didaftarkan dengan nomor permohonan DID2022060541.

Setelah identitas produk terbarunya itu muncul, Wuling Motors sebagai produsennya di RI, menampilkan siluet SUV kompak tersebut saat persentase kesiapannnya di IIMS tahun ini.

"Kami sampaikan di konferensi pers Wuling 16 Februari nanti, sebagai penutup kami akan reveal something spesial di IIMS 2023," ujar Public Relation Manager Wuling Motors, Brian Gomgom di Jakarta, Kamis 2 Februari 2023.

Memang tidak disebutkan produk baru yang akan dirilis di pameran otomotif tahunan tersebut, namun melihat gambar bayangan yang ditampilkan diduga Alves. Di negara asalnya Alves atau Xing Chi dibanderol sekitar Rp180 jutaan, ditawarkan dalam beberapa varian.

Berita Terkait
hitlog-analytic