Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur 10 Hari Lagi, Subaru WRX Sudah Mendarat di RI dan Bisa Dipesan

Subaru WRX di The Elite Showcase 2023

100kpjSubaru WRX akan meluncur di pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16 Februari. Namun sebelum dirilis, mobil sport tersebut diam-diam sudah mendarat di RI.

PT Plaza Auto Mega-Subaru Indonesia memboyong WRX di pameran modifikasi The Elite Showcase di ICE BSD, Tangerang, kemarin. Memang tidak dijelaskan identitas dari mobil sedan dengan balutan stiker kamuflase itu.

Subaru WRX 2022

Melihat dari setiap sisi eksterior, mulai dari depan, samping, dan belakang, dipastikan unit yang mereka pajang adalah Subaru WRX. Menariknya, sebelum dirilis secara resmi konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

“Sudah bisa melakukan spot order mulai dari The Elite Showcase kemarin,” ujar Marketing Communication Manager PT Plaza Auto Mega-Subaru Indonesia, Ismail Aslan kepada 100kpj, Senin 6 Februari 2023.

Tidak dijelaskan terkait kisaran harga produk terbarunya itu. Namun sepertinya distributor Subaru itu percaya WRX bisa diterima baik, terutama bagi para pecinta reli, atau  mobil JDM (Japanese Domestic Market).

WRX atau singkatan dari World Rally Xperimental mulai terkenal diera 1990-an saat tim Subaru World Rally membutuhkan sedan kompak yang ringan untuk kebutuhan balap, hingga dibuatkan Impreza WRX.

Berita Terkait
hitlog-analytic