Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2 Mobil Baru Mazda Meluncur di Indonesia, Harganya Lebih dari Setengah Miliar

Mazda CX-5 AWD edisi spesial
Sumber :

100kpj - Mengawali 2023, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor tunggal mobil Mazda, merilis dua produk baru edisi ulang tahun. Kedua mobil tersebut adalah Mazda CX-5 AWD (all-wheel drive), dan Mazda 6.

Edisi tersebut hadir sebagai peringatan hari jadinya distributor Mazda di pasar Indonesia yang ke 6 tahun. Mazda CX-5 hadir dengan warna rhodium white, atau putih sebagai bagian dari cat Takuminuri.

Mazda 6 edisi spesial

“Tepat pada 1 Februari 2023, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor tunggal merk Mazda di Indonesia merayakan Anniversary ke-6 yang kami tandai dengan peluncuran New CX-5 AWD dalam balutan warna premium Rhodium White,” kata Managing Director PT EMI, Ricky Thio, dikutip, Sabtu 4 Februari 2023.

Jenama asal Jepang itu menyebut warna putih itu terinspirasi dari estetika Jepang, menemukan keindahan dalam kesederhanaan, dan ketiadaan elemen yang berlebihan. Butiran halus cat menonjolkan bayang-bayang pada permukaan kendaraan melengkapi tekstur metalik.

Selain dibaluti dengan warna spesial TAKUMINURI terbaru, New Mazda CX-5 6th Anniversary Edition juga perdana dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda. Sementara Mazda 6 edisi ulang tahun dibalut warna merah, atau artisan red premium.

Salah satu warna yang melambangkan Mazda, sebagai puncak evolusi Takuminuri untuk menandai tahun ke-10 sejak warna pertama soul red premium dirilis sekaligus menandai lahirnya flagship sedan Mazda6 yang ke 20 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic