Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada yang Aneh dengan Pajero Sport Pensiunan Polisi yang Tewaskan Mahasiswa UI

Rekonstruksi Kecelakaan Maut Mahasiswa UI Hingga Tewas
Sumber :

100kpj – Polisi telah melakukan rekonstruksi kecelakaan maut yang menewaskan Muhammad Hasya Atallah, mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Kamis 2 Februari 2023. Ada yang aneh dari mobil Mobil Mistubishi Pajero Sport dari milik purnawirawan Polri, AKBP (purn) Eko Setia Budi Wahono.

Seperti diketahui, mobil tersebut menabrak Hasya yang kala itu mengendarai motor hingga tewas. Nah, saat insiden itu terjadi diketahui bila mobil Pajero Sport milik pensiunan Polisi itu berwarna hitam.

Akan tetapi, saat rekonstruksi dilakukan mobilnya menjadi warna putih dengan pelat nomor yang sama, yakni B 2447 RFS. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Latif Usman mengatakan Eko merubah cat mobilnya pasca kasus kecelakaan yang dinyatakan sudah dihentikan.

"Itu karena kemarin sudah SP3. Kendaraan ini (warnanya) dikembalikan. Nanti motor juga akan kita kembalikan," ujar dia kepada wartawan, seperti dikutip dari VIVA.

Eks Dirlantas Polda Jawa Timur ini mengatakan Eko baru bisa mengambil mobilnya pasca proses hukum kasus kecelakaan Hasya dinyatakan dihentikan. Kemudian, dia melepas stiker warna hitam yang terpasang di mobil saat kejadian.

Rekonstruksi Kecelakaan Maut Mahasiswa UI Hingga Tewas

"Sehingga kemarin sudah diambil pemiliknya (Eko Setia) itu (stiker) dilepas. Tapi nomor pelat sama semua cuma warna aja," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic