Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mitsubishi Xpander Cross Gak Pakai Nunggu Lama Mobilnya sampai Rumah

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022
Sumber :

100kpj – Saat membeli mobil baru, tentunya konsumen ingin unitnya bisa segera sampai di rumah tak perlu adanya waktu lama menunggu atau inden. Mitsubishi menjanjikan hal tersebut tidak akan terjadi, karena konsumen akan dengan cepat mendapatkan unitnya.

Ada sejumlah faktor yang membuat konsumen harus inden mobil, salah satunya masalah produksi. Pabrikan asal Jepang ini, menegaskan sama sekali tidak ada masalah dalam produksi Mitsubishi Xpander Cross.

Produksi masih terus berjalan normal seperti sebelumnya. Mitsubishi Xpander Cross mulai dikirim ke konsumen per Oktober 2022 dan terus mulai dikirim ke konsumen seiring waktu.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan kalau sejak GIIAS 2022 lalu Mitsubishi sudah mengumumkan kalau mobil tersebut akan mulai dikirimkan ke konsumen pada Oktober 2022.

Mitsubishi Xpander Cross baru

Produksi secara massal juga dilakukan di Oktober 2022 dan sampai sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan. Jadi tak perlu ada waktu lama untuk bisa mendapatkan unit Xpander Cross yang dipesannya.

"Dari waktu GIIAS sudah mengatakan pesanan sudah masuk 3.000 sekarang juga tambah terus dan akan kita kejar secepatnya. Untuk produksi sebenarya enggak ada masalah. Sebenarnya sejak awal kita bilang produksi akan dimulai pada Oktober," ujar Tetsuhiro Tsuchida.

Berita Terkait
hitlog-analytic