Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menanti Wuling Victory di Indonesia, Mobil MPV Mewah Harga Terjangkau

Wuling Victory
Sumber :

100kpj – Di Indonesia Wuling Motors memiliki dua model MPV (Multi Purpose Vehicle), yaitu Confero, dan Cortez. Padahal jenama asal China itu memiliki banyak produk di segmen tersebut, salah satunya Wuling Victory.

SAIC-General Motor-Wuling (SGMW) resmi meluncurkan Wuling Victory pada 2022, mobil MPV seharga Rp250 jutaan tersebut awalnya hanya dipasarkan di China. Hadir dengan desain elegan, dan dimensi yang besar.

Interior Wuling Victory

Dimensi panjangnya mencapai 4,8 meter, lebar 1,8 meter, tinggi 1,7 meter. Wajahnya sekilas mirip Almaz, namun desain grill trapesiumnya lebih besar, kap mesinnya pun cukup panjang dengan lampu LED yang sipit.

Sruktur sasisnya yang kokoh didapat dari pencampuran baja berkekuatan tinggi, dengan komposisi 61 persen. Bagian depan, dan belakang frame dibekali alumunium alloy yang dapat meredam energi saat terjadi benturan hebat.

Fitur keselamatannya meliputi Electronic Stability Control Program (ESP), Advanced Driver Assistance System (ADAS), pengereman didukung ABS, EBD dan lain-lain.

Desainnya terlihat mewah, dengan memadukan warna krem dan hitam pada door trim, dashboard, hingga konsol tengah.

Berita Terkait
hitlog-analytic