Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebentar Lagi Mobil SUV China Hadir di RI, Siap Saingi Honda HR-V dan Hyundai Creta?

Chery Omoda 5, mobil china pesaing Honda HR-V
Sumber :

100kpj – Untuk meramaikan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia, Chery sebagai salah satu merek China akan merilis produk terbarunya, yaitu Chery Omoda 5. Sebelum dijual tahun ini, mobil itu sudah dipamerkan.

Chery Omoda 5 pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada April 2022. 

Chery Omoda 5 sudah produksi, siap dijual di RI

Momen perkenalan produk-produk terbaru Chery juga sekaligus memperkenalkan brand asal Tiongkok itu kembali hadir di RI, sejak beberapa tahun lalu sempat gulung tikar.

Executive Vice Presiden PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei mengatakan, melalui riset, dan mempelajari penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, Chery melihat potensi besar Omoda 5 di pasar Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat Omoda 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka.

“Untuk itu, dalam waktu dekat Omoda 5 akan segera masuk ke Indonesia,” ujar Zhang dikutip dari keterangan resminya, Senin 16 Januari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic